Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah


Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah - Budidaya Petani. Lokasi yang ideal untuk membangun kandang adalah daerah yang letaknya cukup jauh dari pemukiman penduduk tetapi mudah dicapai oleh kendaraan. Kandang harus terpisah dari rumah tinggal dengan jarak minimal 10 meter dan sinar matahari harus dapat menembus pelataran kandang serta dekat dengan lahan pertanian. Pembuatannya dapat dilakukan secara berkelompok di tengah sawah atau ladang.
 Artrikel Lainnya:
Sumber artikel ada di Special Thanks to nomor 6. Terimakasih atas kunjungannya di halaman ini!!!
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah dan anda bisa menemukan artikel Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah ini dengan url http://budidaya-petani.blogspot.com/2013/10/persyaratan-lokasi-ternak-sapi-perah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Persyaratan Lokasi Ternak Sapi Perah sumbernya.
LINK ARTIKEL:.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Budidaya Petani | Modified and Enhanced by B_S | Google.com | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger