Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan - Budidaya Petani. Ada banyak Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan yang dapat diperoleh jika anda mengonsumsinya. Beberapa macam penyakit yang dapat diobati dengan buah nanas di antaranya:

Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan

  • Amandel. Caranya, ambil buah nanas, parut, ambil airnya sejumlah 10 gram. Tambahkan 8 gram perasan widara upas, 4 gram perasan jeruk nipis, 15 gram perasan daun jinten hitam, dan 5 gram madu murni. Campurkan, lalu saring. Minum airnya 1 sendok makan setiap 15 menit.
  • Mengurangi berat badan. Caranya, ambil 1 buah nanas yang masak, parut, lalu peras dan saring airnya. Minum 2 kali sehari sebanyak yang diperlukan.
  • Gejala kemandulan. Caranya, ambil sari hati buah nanas, daun seledri, buah kapri, lalu giling halus semuanya. Tambahkan air matang secukupnya, saring. Minum 1 hari sekali masing-masing 1 gelas secara rutin.
  • Sembelit. Caranya, ambil 40 gram buah nanas (potong kecil), 20 gram asam trengguli, 10 gram batang daun kaki kuda, dan 4 gram daun jarak. Campurkan semua bahan, lalu tumbuk dan rebus dengan 600 cc air. Saring dan minum air ramuan ini dua kali sehari sebelum makan.
Demikian Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan, semoga bermanfaat.
 Artikel Lainnya:
Sumber artikel ada di Special Thanks to nomor 6. Terimakasih atas kunjungannya di halaman ini!!!
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan dan anda bisa menemukan artikel Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan ini dengan url http://budidaya-petani.blogspot.com/2013/08/Khasiat-dan-Manfaat-Buah-Nanas-Untuk-Kesehatan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Khasiat dan Manfaat Buah Nanas Untuk Kesehatan sumbernya.
LINK ARTIKEL:.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Budidaya Petani | Modified and Enhanced by B_S | Google.com | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger