MANFAAT BEKICOT

MANFAAT BEKICOT - Budidaya Petani. Bekicot adalah hewan yang menjijikkan, namun siap sangka ternyta manfaat bekicot banyak sekali. Berikut adalah manfaat bekicot terutama untuk kesehatan.
Selain pakan ternak bekicot merupakan sumber protein hewani yg bermutu tinggi karena mengandung asam-asam amino esensial yg lengkap. Masyarakat yg menggemari makanan dr bahan baku bekicot (sate bekicot, keripik bekicot ) adalah masyarakat Kediri. Disamping itu bekicot juga kerap dipakai dlm pengobatan tradisional, karena ekstrak daging bekicot & lendirnya sangat bermanfaat utk mengobati berbagai macam penyakit seperti abortus, sakit waktu menstruasi, radang selaput mata, sakit gigi, gatal-gatal, jantung & lain-lain. Sedangkan kulit bekicot sangat mujarab utk penyakit tumor. Sejenis obat yg dikenal berasal dr kulit bekicot, dinamakan Maulie., yg bisa menyembuhkan berbagai penyakit seperti kekejangan, jantung suka berdebar, tidak bisa tidur/insomania, leher membengkak & penyakit kaum wanita termasuk keputihan.

Demikian rtikel ttg MANFAAT BEKICOT terutama bagi kesehatan, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel ttg:
Terimakasih atas kunjungannya di halaman ini!!!

Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang MANFAAT BEKICOT dan anda bisa menemukan artikel MANFAAT BEKICOT ini dengan url http://budidaya-petani.blogspot.com/2013/01/manfaat-bekicot.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MANFAAT BEKICOT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MANFAAT BEKICOT sumbernya.
LINK ARTIKEL:.

ARTIKEL TERKAIT:

1 komentar:

 

Copyright © Budidaya Petani | Modified and Enhanced by B_S | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger