Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian

Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian - Budidaya Petani. Dalam budidaya buah durian harus memperhatikan iklim yg ada supaya tanaman durian dapat tumbuh dengan baik. Berikut adalah artikel ttg Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian.
  • Curah hujan utk tanaman durian maksimum 3000-3500 mm/tahun & minimal 1500-3000 mm/tahun. Curah hujan merata sepanjang tahun, dgn kemarau 1-2 bulan sebelum berbunga lebih baik daripada hujan terus menerus.
  • Intensitas cahaya matahari yg dibutuhkan durian adalah 60-80%. Sewaktu masih kecil (baru ditanam di kebun), tanaman durian tdk tahan terik sinar matahari di musim kemarau, sehingga bibit harus dilindungi/dinaungi.
  • Tanaman durian cocok pada suhu rata-rata 20°C-30°C. Pada suhu 15°C durian dpt tumbuh tetapi pertumbuhan tdk optimal. Bila suhu mencapai 35°C daun akan terbakar.

Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian

Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian
Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian
Demikian artikel ttg Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian, semoga bermanfaat.
http://budidaya-petani.blogspot.com/2013/01/iklim-yang-cocok-untuk-budidaya-tanaman.html

Baca juga artikel Budidaya Tanaman Durian secara lengkap melalui link berikut ini
Sumber artikel ada di Special Thanks to nomor 6. Terimakasih atas kunjungannya di halaman ini!!!
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian dan anda bisa menemukan artikel Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian ini dengan url http://budidaya-petani.blogspot.com/2013/01/iklim-yang-cocok-untuk-budidaya-tanaman.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Iklim Yang Cocok Untuk Budidaya Tanaman Durian sumbernya.
LINK ARTIKEL:.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright © Budidaya Petani | Modified and Enhanced by B_S | Google.com | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger